Kamis, 08 Desember 2011

Kesalahan pengguna smartphone.

yuhuu...~ balik lagi nih sama gue udah hampir 5 lima hari ga ketemu blog tangan kepengen neken ini itu..
oke kali ini gue bakal ngebahas topik kesalahan pengguna smartphone khususnya BB. ya akhir-akhir ini gue udah me-nonaktifkan recent updates di hape gue karena di buat risih dengan pengguna smartphone yang bergengsi tinggi. kenapa gue ngomong gitu? karena mereka taunya smartphone itu barang yang wah dimana si pemakai gengsinya akan menanjak apabila gadget itu sudah di tangan. hey men it's wrong! pada awalnya smartphone itu bertujuan memberikan kenyaman dan menyajikan fitur-fitur aplikasi modern bagi si pengguna. bukan untuk ajang gengsi ya gue akuin gue juga punya smartphone.. gue punya alasan kenapa gue beli bb/smartphone itu soalnya semua temen2 and sodara2 gue giliran gue sms ga pernah di bales dengan alesan "sory jul gue ga ada pulsa adanya paket" yauda gue belilah bb ini. balik lagi ke topik jadi gitu anak muda khususnya pengguna bb ini ga ngerti kegunaan fitur-fitur yang ditampilin sama smartphone tersebut gue kasih contohnya : 
  
ada yang aneh ga? kalo lo masih waras lo bakal tau apa yang aneh dari screenshoot ini. apa? ya bener coba perhatiin dimulai dari Display Name, masbro mbabro kolom Display Name itu buat memberitau nama asli lo kepada pengguna lain bukan tempat buat ngucapin ulang tahun. ditambah itu Display Picturenya masa di pasang muka kambing itu nunjukkin kalo si pemilik bb ini tuh ga hanya manusia aja yang punya tapi hewan ga mau kalah gengsi.hehe masih ada contoh lainnya nyoh... :
sory itu Display Namenya gue rubah untuk menjaga privasi si pemilik. sekarang gue tanya ada yang aneh ga? yoi coba perhatiin Display Picturenya, emangnya masih kurang ya facebook,twitter,dll buat ngungkapin perasaan lo? sebenernya ya privasi itu jangan di umbar-umbar apalagi di posisikan di tempat yang salah.kaya contoh diatas aja se akan-akan si pemilik ini apa mungkin ga laku ya sampe-sampe ngobral privasinya sendiri.
masih dengan orang yang sama nih coba perhatiin saking pengennya galau semua fitur di jadiin ajang ngungkapin perasaan mulai compose email di pake buat ngetik hal yang ga penting trus di screenshoot jadi deh Display Picture yang sempurna buat mencurahkan isi hati. itu mencerminkan smartphone and stupid user.
ya ini mah udah lah males gue bahasnya.. kasian ya si pemilik hape tsb "low" semacam kode apa gimana gue juga ga ngerti..

sebenernya sih masih banyak cuma itu aja udah bisa buat di jadiin gambaran gimana anak muda sekarang yang lebih mementingkan gengsinya ketimbang harga dirinya. gue harus bertekuk lutut nih sama penemu bb ini yang udah ngebuat bb ini lebih pintar daripada si pemilik
 
 
(Zuliano, 20 tahun. korban kerisihan blackberry stupid user)


1 komentar: