Jumat, 10 Februari 2012

Kegoblokan Publik Part 1

pernah ga lo ngerasa di sekitar lo mengalami hal janggal,kaya gini kejadian listrik padam spontan pasti pada bilang "MATI LAMPU!!!" atau "aduh, JEGLEK nih!!" dari pengucapannya aja salah... dimana2 kalo mati lampu yang mati lampunya aja bukan semua benda elektronik ikut2an mati.. trus JEGLEK bahasa apa lagi coba tuh? jeglek bukannya yang sering mangkal di pinggir jalan ya? itu ojek woi...!! lanjut 
ada kejadian unik dimana gue lagi enak2 nonton tv sama temen gue begini ceritanya :
gue : eh.. lo mau ngapain?
temen : mau ganti channel,apaan nih ga seru acaranya!! *langsung nyaut remote tv* eh kok ga bisa di ganti ya?
gue : iya batrenya abis kali udah lama ga di ganti soalnya!
temen : *getok2 remote ke meja* kok ga bisa2 ya?
gue : pantes indonesia ga maju2 orang kaya lo masih aja di pelihara..
temen : eh napa lu sewot??!!
gue : udah tau batre abis kenapa juga lo getok2 malah yang ada rusak tuh remote..
temen : ..........
mungkin dari lo semua yang ngebaca ini pasti pernah ngelakuin gitu kan..jujur aja sih!haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar